Selasa, 23 Desember 2014

Memasak 101: Cara Memasak Seperti A Pro


Dapatkah Anda biasanya suka hidangan apapun? Apakah Anda suka permen Anda? Pikirkan tentang makanan etnis gurih? Mungkin Anda bertanya-tanya bagaimana membuat jenis makanan dari privasi rumah Anda? Anda mungkin telah datang ke tempat yang tepat untuk mendapatkan sedikit pengarahan dalam departemen memasak jika Anda memiliki. Rekomendasi di bawah ini akan mendidik Anda tentang cara untuk membuat makanan terbaik.


Berikut adalah metode untuk mengubah saus tipis sekitar. Campurkan 1 sendok makan tepung jagung dengan 2 sendok makan air, dan aduk bersama-sama dalam mangkuk terpisah. Aduk ini untuk saus menebal itu. Pastikan untuk perlahan-lahan tambahkan larutan kanji untuk saus Anda sebelum Anda mendapatkan ketebalan yang diinginkan.

Dalam rangka untuk menanamkan lebih banyak rasa dan menambah bumbu setiap makanan Anda sepanjang hari, tambahkan garam dan lobak untuk makanan Anda. Bahan-bahan ini dapat ditemukan di mana-mana dan oleh karena itu sangat terjangkau, memungkinkan Anda untuk meningkatkan tingkat Anda rasa dengan biaya yang sangat minim. Anda dapat Meningkatkan rasa beberapa makanan dengan bahan-bahan tersebut.

Sebelum memasak mereka, selalu membawa steak ke suhu kamar. Sebuah steak masih dingin dalam pusat tidak akan memasak secara merata Anda yang mungkin dibawa di sekitar suhu kamar. Biasanya membawa mereka keluar 60 menit dimuka akan menerima orang-orang dengan suhu yang tepat pada waktu memasak.

Jika Anda berencana untuk membiarkan ayam Anda duduk dalam oven selama beberapa waktu setelah itu sebenarnya dipanggang, kemudian kurangi beberapa momemts dari waktu memanggang. Karena ayam terus memanggang bahkan setelah itu benar-benar diambil dari sumber panas, mungkin mengering dengan cepat di dalam oven yang mungkin masih panas.

Ketika memasak steak, pastikan panci Anda kebetulan menggunakan benar-benar panas sehingga sears luar daging dan membuat semua jus dalam. Hal ini dapat menyebabkan Anda steak rasa besar, dan ya itu tidak akan kering, karena setiap orang dari rasa masih harus disegel dalam daging.

Sebagai alternatif untuk mendekati memasak untuk proses analitik, Anda harus mencoba untuk memaksimalkan volume menyenangkan yang Anda miliki di area dapur. Ditempatkan musik di keras dan tari dari waktu ke waktu untuk menikmati apa yang Anda benar-benar lakukan. Menjaga sesuatu yang menyenangkan dan santai akan mengurangi kesalahan dari kecemasan.


Anda pasti akan ada langkah-langkah lebih dekat membuat makanan Anda akan menyukai ketika Anda mengikuti tips di atas! Mulai bermain-main dengan rempah-rempah yang baru, saus baru, dan juga makanan baru. Mungkin Anda akan belajar sesuatu yang akan berakhir makanan favorit Anda! Mulai menggunakan tips ini, bersama dengan selera Anda untuk membantu Anda menemukan muse batin Anda di dapur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar